WELCOME TO ASTA TOURS YOUR RELIABLE TRAVEL ASSISTANT ASTA TOURS: ASTA TOURS

ASTA TOURS

ASTA adalah perusahaan Biro Perjalanan Wisata
yang bergerak dalam bidang Ticketing dan
Paket Wisata Domestik dan Luar Negeri,
Banyak tour operator yang menawarkan paket wisata ,. hampir semua tour operator tersebut mengatakan , bahwa paket wisata yang mereka tawarkan adalah paket yang paling murah , sekilas memang benar , harga yang mereka tawarkan tergolong murah, namun sebagai konsumen yang selektif , kita harus teliti , apakah service yang mereka tawarkan , sesuai dengan yang kita harapkan
ASTA TOURS & Travel adalah Tour Organizer yang telah berpengalaman menyelenggarakan tour dengan berbagai jenis klasifikasi. Meskipun dalam akte pendirian tercatat berdiri padatahun 2009, namun pada kenyataannya Team ASTA Tours sudah berpengalaman menyelenggarakan tour khususnya Jawa Bali Lombok Overland sejak tahun 1999
Kami melayani paket tour reguler, paket tour ziarah religi, study tour, outbond, adventure untuk anda yang honeymoon, untuk pribadi, keluarga, rombongan maupun anak sekolah/mahasiswa. Kami melayani paket tour kemana saja di seluruh Indonesia maupun ASEAN yang anda inginkan selain paket tour yang kami tulis di atas. Dengan team work yang solid dalam organiser wisata didukung dengan leader dan guide yang profesional dan driver-driver yang pengalaman dan ramah kami siap mendampingi perjalanan anda. Dan untuk ke depannya kami akan ekspansi ke paket umroh dan paket wisata dunia. Kami bisa menjemput anda dimanapun kota anda berada. Bagi kami service yang memuaskan yang kami utamakan. Berapapun budget anda, kami siap memberikan service paket-paket tour yang murah, nyaman, dan berkesinambungan.



ASTA Tours & travel melayani pemesanan tiket dalam maupun luar negeri dari berbagai armada penerbangan yang ada di Indonesia maupun di mancanegara. Berikut hanyalah sebagian dari berbagai armada penerbangan yang dapat kami layani.

- Lion Air https://agent.lionair.co.id/LionAirAgentsPortal/Agents/Welcome.aspx
- Batavia Air http://www.batavia-air.com/etiket/

- Garuda http://www.garuda-indonesia.com/

- Air Asia http://www.airasia.com/id/id/home.html

- Mandala http://book.mandalaair.com/Select.aspx

-Sriwijaya http://www.sriwijayaair.co.id/id





Kami pun menyediakan jasa Jakarta Airport check in Assistant untuk memberi keleluasaan waktu lebih untuk Anda tiba di bandara sampai dengan 15 menit (tanpa bagasi) sebelum waktu keberangkatan. Anda pun tidak lagi harus terburu-buru mengejar waktu check in dan kemudian berlama-lama di Airport menunggu pesawat Anda boarding. Keberangkatan Anda akan kami persiapkan.
Segera rencanakan liburan beserta keperluan wisata Anda mulai dari reservasi hotel, tiket pesawat serta tour dan berbagai aktifitas menarik tak terlupakan yang mewarnai perjalanan Anda melalui ASTA Tours & travel, your personal travel assistant.

Kami akan dengan senang hati melayani Anda.


Terms & Conditions
Syarat & Kondisi Pemesanan Online

Cara Pemesanan
Kami dapat melayani permintaan Anda secepatnya setelah data-data yang kami perlukan telah Anda informasikan, seperti : Nama Tamu, Jumlah Peserta, Tanggal Kedatangan dan Keberangkatan, Penerbangan, dan Pelayanan yang diminta, melalui telephone, fax, email atau SMS ke 087880332275 or Telpon ke 02196759182
Harga
Harga Rupiah hanya berlaku untuk pasar wisatawan domestik dan pemegang KIMS. Harga yang kami tawarkan adalah nett, per orang / per paket dan sudah termasuk pajak dan pelayanan. Keterangan yang terdapat dalam paket berlaku pada masing-masing pemesanan.

Konfirmasi
Konfirmasi sangat tergantung dari ketersediaan tempat, terutama untuk akomodasi / kamar hotel. Kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk mencari hotel lainnya yang setara jika hotel yang diminta dalam keadaan penuh. ASTA TouRs akan mengirim konfirmasi dan proforma invoice sebagai bukti pemesanan.

Pembatalan
ASTA TOURS & travel memungut biaya pembatalan 25% dari total paket diluar harga tiket, kecuali pihak hotel, restaurant dan yang lainnya menentukan lain. Sedangkan untuk tiket penerbangan yang telah diissued tidak dapat dibatalkan, dirubah nama maupun tanggalnya kecuali dimungkinkan oleh pihak airlines. Biaya yang ditimbulkan untuk proses perubahan menjadi tanggung jawab penumpang sendiri.
Pembayaran
Pembayaran penuh supaya dilakukan jauh hari sebelum keberangkatan. Kegagalan dalam melakukan persyaratan pembayaran ini dapat menyebabkan pembatalan pemesanan sepihak.

Pembayaran dapat ditransfer ke rekening kami:

Transfer Bank:

Bank Mandiri Cabang Depok
a/c: 157-000269072-6
PT.AGRESIMAS

Bank BCA KCP CIPULIR
a/c: 4761069645
an. Wahyu Nugraha

Bukti pembayaran harap di fax ke no: 021 87911051 atau di email ke asta.tours@yahoo.co.id

Kartu Kredit
Kami menerima pembayaran memakai kartu kredit: Visa, Master Card dan lain-lain untuk pembayaran di kantor. Untuk pembayaran online, kami mohon maaf belum dapat melayani pembayaran melalui kartu kredit.
Asuransi Wisata
Asuransi wisata bagi customer adalah asuransi yang disediakan pihak airlines maupun obyek wisata. Diharapkan para penumpang dan pelanggan membeli asuransi tersebut untuk menjamin resiko yang mungkin terjadi. Di luar asuransi tersebut, ASTA TOURS & travel tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang dialami penumpang dan pelanggan.
Kerugian
ASTA TOURS & travel bertindak sebagai agent dari hotel, kendaraan, tempat hiburan dan lain sebagainya. Kami tidak bertanggung jawab atas segala masalah seperti kehilangan, kerugian dan lainnya sebagainya di luar yang telah ditanggung oleh asuransi yang kami anjurkan. Penumpang atau pelanggan yang memilih untuk tidak membeli asuransi akan menanggung segala resikonya sendiri dan berada di luar kuasa dan tanggung jawab dari kami.

Penjemputan/Transfer
Pihak ASTA TOURS & travel akan melakukan pick up di Airport ataupun di hotel tempat menginap sesuai dengan itinerary yang ada dan paket yang diambil.

Konfirmasi
Kami bekerja berdasarkan kepercayaan, untuk lebih aman semua kami lakukan secara tertulis dengan pihak kontraktor.
Konfirmasi kami ke customer sesuai dengan konfirmasi dari pihak kontraktor ke kami.

Jika terdapat perselisihan, maka akan terlebih dulu diselesaikan secara kekeluargaan, namun jika tidak menemukan kesepakatan maka akan ditempuh upaya hukum berdasarkan undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia.

Demikian rangkuman singkat mengenai data perusahan kami, untuk menjadi bahan pertimbangan dalam melakukan booking online.

0 Response to "ASTA TOURS"

Posting Komentar